Selasa, 19 Juli 2016

Bupati Minta Pekerjaan Proyek Segera Dipacu

Posted by Unknown | 18.54 Categories:


Bone Bolango – Bupati Bone Bolango Hamim Pou meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khususnya yang memiliki program maupun kegiatan pekerjaan proyek agar segera memacu pekerjaan proyeknya.
“Saya minta program-program dan kegiatan proyek harus segera dipacu dengan serius,” kata Bupati Hamim Pou saat memberikan arahan pada apel kerja perdana di lingkungan Pemkab Bone Bolango pasca cuti lebaran Idul Fitri yang dilaksanakan di lapangan futsal kompleks kantor Bupati, Senin (11/7).
Ia menyebutkan bahwa kalian bisa mengalami sendiri bagaimana transaksi maupun perputaran ekonomi di pasar, masyarakat tidak punya daya beli, karena APBD yang diharapkan menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi di masyarakat itu bergerak dengan sangat lambat.
Menurut Bupati, hingga saat ini pekerjaan-pekerjaan proyek sebagian besar belum jalan. Kalau proyek belum jalan, berarti masyarakat tidak dapat kerja, kalau mereka tidak bekerja tentu mereka tidak dapat upah. Kalau mereka tidak dapat upah, maka mereka tidak punya daya beli.
Menurut Bupati Hamim Pou, SKPD-SKPD yang memiliki banyak proyek saat ini antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Dinas PU, Dinas Koperindag, Dinas Pertanian, dan Dinas Peternakan.
“Cobalah pekerjaannya harus segera dipacu dan dilaksanakan pekerjaan proyeknya. Karena uangnya aman. Bone Bolango uangnya cukup tersedia, tidak ada yang di korupsi satu rupiah pun. Karena setiap minta pencairan ada uangnya,”tegas Bupati.
Sekali lagi proyek-proyek segera dipacu, termasuk kegiatan lainnya harus segera dipacu, dan perintah Bupati yang hal-hal kecil juga harus dikerjakan.
”Mari kita semua bekerja dengan sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas demi kemajuan dan perubahan Kabupaten Bone Bolango kearah yang lebih baik lagi, menuju Bone Bolango Cemerlang di tahun 2021 nanti,” kata Bupati Hamim Pou. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube